TRIK NELPON GRATIS KESEMUA OPERATOR

Di posting oelh Erick thevirkills pada 02:30 AM, 04-Oct-12 • Di: Trik internet

Hayu... Hayu siapa yg mau nyobain NELPON GRATIS TANPA BAYAR??

cara ini bisa dipake buat nelepon kesemua OPERATOR.
Ingat yaaa.. KESEMMUUUUAH
OPERATOR...
penasaran kaaan!
Mau tau caranyaaa...??
Baca dulu ya sampe hbis...
Ingat,..
Baca yg teliti, jngn sampe mata anda berkedip!
Hahaha.. Ga qo cma bcnda.

"oke langsung aja...
Hmm..
Untk caranya:

Pertama kamu harus hafalin dlu nmr yang akan kmu telepon..

Kedua, ketik *#06# lalu catat imei atau 15 angka yg muncul di layar hp (hasil dari *#06# yg td)

stelah itu..
Silahkan pegang hp masing-masing,
lalu ketik format sbb:
ketik *#15 nomor yg tadi*merk hp*tipe hp*kode negara di ikuti nmr tujuan dibelakangnya.

contoh:
*#355341782962942*NOKIA*3310*+6285724729729
lalu tkan tombol hijau/oke..

Praktekanlah dan coba liat hasilnya..

Catatan:
"jika pulsa anda msh tetep setelah
menghubungi nomor tujuan, berarti
anda sangat beruntung..

Dan jika pulsa anda berkurang, seharusnya anda mikir..
Hari giiini nyari yg gratisaaan???
Hahahahaha.. Ngarep...
Dah ga jamannya
kalee,
mana ada operator yg baik hati yg se'enaknya ngasih kita gratis nelpon
sepuasnya kesemua operator,..
mimpi kali ye..

Hahaha..
Makannya, jngn mudah prcya ama
info-info blak-blakan yg bkin hati kita penasaran..

Bru aja loe udh ketipu bca artikel ini..

Sory bro, gue ga mksud tuk bkin loe kcewa,

gue hnya ingin kalian sadar...
Bhwa... kalo mau nelepon seseorang, hrus beli pulsa dlu, jngn ngandelin pulsa turun dri langit..

Dripda loe ngarep-ngarep gratisan yg blm tentu kapan datangnya, mendingan senyum aja broo..

Senyum mmbuat kita awet muda...
Asal snyumnya jngn klewatan..

Dah paham kan brow mksudnya???
Hahaha

thanks ya dah ngebca artikel ini sampe selesai.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 responses to "TRIK NELPON GRATIS KESEMUA OPERATOR"

Dokay FC pada 06:19 PM, 16-Jan-13

kunjungan diplomatik sob. . .

Salam silaturrahmi. .

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)