TEKA-TEKI LOGIKA PART 3

Di posting oleh Erick thevirkills pada 02:41 AM, 06-Nov-12

Assalamu'alaikum..
Hallo sob met sore..
Ketemu lg ama saya bloger ngaco..

Baiklah sob! Sengaco-ngaconya saya...
Tapi ada seriusnya juga sob..
Contohnya pada postingan ini..
Postingan yang mengharuskan anda serius dalam berfikir untuk menemukan jawaban dari pertanyaan logika berikut ini:

silahkan simak baik-baik..

Ada 8 orang berdiri di sisi sungai.
Di antaranya ada Ayah, Ibu, 2 anak laki- laki, 2 anak perempuan, polisi dan penjahat.

Tugas Anda adalah menyeberangkan mereka semua ke sisi sungai yang lain, dengan menggunakan rakit kecil.

Lihat aturan-aturannya:

* Maksimal hanya 2 orang yang diperbolehkan menyeberang sungai dengan rakit kecil tersebut

* Ayah tidak bisa digabung bersama anak perempuan tanpa kehadiran sang Ibu, dan demikian pula sebaliknya, Ibu tidak bisa digabung bersama anak laki-laki tanpa kehadiran sang Ayah

* Penjahat tidak bisa digabung bersama anggota keluarga tanpa kehadiran Polisi

* Rakit hanya bisa dioperasikan jika ada Ayah, Ibu, ataupun Polisi Bagaimanakah urutannya agar ke-8 orang tersebut bisa sampai ke seberang?

silahkan beri jawaban dengan tepat dan pengertian yang cukup jelas.

bagi sobat yang memberikan jawaban dengan tepat dan benar...
sobat layak di acungi jempol..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "TEKA-TEKI LOGIKA PART 3"

Safrudin pada 05:34 PM, 06-Nov-12

bacax aja ane jdi bngung sob,apa lge jawbx. . .lol jgn lupa main2 ke blog q ya di http://arif1993.mywapblog.com

Andrea_Faresk pada 05:54 PM, 06-Nov-12

kunjungn perdana..! Setlh Master bkunjung kegubuk ane yg ngawur bin acakn2 biggrin.. Mantap Master.. Tlg kasih bimbingn y Master,, alnya ane msh O'ON nih..heee

Heryloyal pada 06:01 PM, 06-Nov-12

hadir sob!!!!!

Rozaq Armedian pada 06:03 PM, 06-Nov-12

terbang aja ,

wkwk

Erick thevirkills pada 06:31 PM, 06-Nov-12

safrudin@ udah post koment sob!

Erick thevirkills pada 06:32 PM, 06-Nov-12

andrea@ thanks sob dah kunjungi blog ane.. smile

Erick thevirkills pada 06:33 PM, 06-Nov-12

heryloyal@ jangan cuma hadir! Bekerja yg keras. Wkwkwk

Erick thevirkills pada 06:34 PM, 06-Nov-12

rozaq armedian@ mangga sob!

Edy setiawan pada 07:26 PM, 06-Nov-12

mantap sob...!
Jangan lupa mampir ya.
http://Edy-setiawanita.heck.in

Erick thevirkills pada 07:53 PM, 06-Nov-12

edy setiawan@ oke masbro.. Siap segera meluncur ke blog masbro..

Dhie Gaze9 pada 10:32 PM, 06-Nov-12

hadir n nyimak sob

Erick thevirkills pada 10:38 PM, 06-Nov-12

dhie@ baik kawan! Silahkan

Putri pada 07:53 PM, 09-Oct-13

jawabannya apa sih? aku juga ad tugas yg kaiag gini??

Erick thevirkills pada 09:15 AM, 10-Oct-13

@Putri,
Oke deh karna postingan ini udh hampir setaun ga ada yg jwb, ane publish jwbnnya:

1.ayah naik bersama 1 anak laki-laki, setelah disebrang anak laki- turun,ayah balik lg

2.ayah naik lagi bersama anak laki-laki lainnya,setelah disebrang anak laki-laki turun, ayah balik lg

3.ayah naik bersama ibu,setelah disebrang ayah turun, ibu balik lg

4.ibu naik bersama 1 anak perempuan, setelah disebrang anak perempuan turun,ibu balik lg

5.ibu naik lagi bersama anak perempuan lainnya, setelah disebrang anak perempuan turun,ibu balik lg

6.ibu naik bersama polisi, setelah disebrang ibu turun, polisi balik lg

7.polisi naik bersama penjahat, setelah disebrang mereka berdua turun biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)